Selain pensil alis dan eyeshadow, makeup item lain yang bisa mempercantik tampilan wajah adalah maskara. Maskara mampu menjadikan bulu matamu semakin lentik namun alami, tergantung tipe maskara yang kamu pilih. Apalagi, kini sudah banyak maskara dari brand lokal yang kualitasnya bisa diadu dengan merek luar. Plus, nggak gampang menggumpal!

Berikut ini Hipwee Style kasih rekomendasi maskara lokal yang bisa kamu pilih!

Madame Gie Mascara ini cocok banget buatmu para pemula. Formulanya ringan, waterproof dan harganya super murah!

Maskara yang sedang hits ini dijual seharga 24.000 saja, lo. Formulanya ringan buat segala jenis bulu mata, baik yang pendek maupun panjang. Apalagi, maskara murah meriah ini juga waterproof jadi aman dipakai seharian.

Dijual seharga 63.000 saja, Wardah EyeXpert Curl Mascara ini punya pegangan yang presisi jadi lebih gampang diaplikasikan. Ketahanannya jangan ditanya!

Buat penggemar Wardah pasti sudah nggak asing lagi dengan maskara andalan Wardah yang satu ini. Meski agak mahal di banding brand juniornya, maskara ini sangat bagus untuk melentikkan bulu mata yang benar-benar jarang dan tipis, lo. Kemasannya elegan abis!

Siapa yang nggak kenal maskara dari brand JustMiss ini? Warna kemasannya gonjreng banget, tapi emang bagus buat dipakai sehari-hari!

Nggak sampai 30.000, maskara dengan kemasan catchy dari JustMiss ini wajib kamu punya! Nggak cuma waterproof, maskara lokal satu ini juga bisa menampilkan bulu mata tebal alami, tergantung seberapa banyak kamu mengaplikasikannya.

Murah tapi mewah, inilah kedua kesan yang cocok disematkan pada maskara milik brand Implora. Lihat deh kemasannya yang elegan ini!

Dari pertama melihat saja, kamu dijamin suka deh sama maskara milik Implora yang super murah tapi bagus ini. Desain kuasnya yang panjang dan melekuk pun menjadi salah satu poin penting yang dimiliki maskara ini, jadi bisa digunakan oleh mereka yang terbiasa dandan atau nggak. Harganya cuma 17.000.

Cocokkan sama kebutuhan bulu mata dan budget-mu dulu sebelum membeli!

Share This Article