Siapa sih yang tidak tau aktris cantik Dinda Hauw? Aktris yang dikenal dengan totalitasnya saat berakting ini memang mengejutkan banyak penggemarnya saat memutuskan untuk berhijab pada awal tahun 2019 lalu. Penampilan ayu Dinda saat berhijabpun disambut positif oleh penggemar. Bahkan gaya busana hijab Dinda Hauw kerap mencuri perhatian dan menginspirasi para hijabers karena dinilai anggun dan kekinian.

Nah berikut beberapa inspirasi OOTD hijab ala Dinda Hauw yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam berbusana hijab. Let’s check it out guys!

1. Simple monokrom

Untuk terlihat stunning, nggak perlu ribet memilih outfit warna ini dan itu. Tiru gaya simple Dinda Hauw dengan menggunakan konsep busana monokrom. Perpaduan warna hitam dan abu-abu membuat kamu tampil minimalis dan stylish tanpa berlebihan.

2. Minimalis dan classy ala Dinda Hauw

Buat yang ingin bergaya classy, kamu juga bisa memadukan hijab hitam polos dengan luaran seperti blazer ataupun kemeja berwarna peach yang cerah namun terlihat anggun, seperti yang digunakan oleh Dinda Hauw.

3. Clean look

Dinda Hauw identik dengan gaya hijab yang simple dan minimalis serta menonjolkan sisi clean look yang memesona. Kamu bisa menirunya dengan menggunakan setelan busana warna putih yang dipermanis dengan vest berwarna lembut. Dengan begitu kamu akan mendapatkan penampilan clean look yang menawan.

4. Minimalis chic

Dinda Hauw juga kerap tampil lebih chic dengan mix n match atasan dan bawahan yang stylish. Salah satunya dengan menggunakan ruffle sleeve shirt yang dipadukan dengan pleated skirt. Penggunaan warna netral membuat penampilan kamu lebih minimalis dan terlihat anggun dan chic.

5. Formal look yang simple ala Dinda Hauw

Buat kamu yang nggak suka tampil ribet, namun harus menghadiri acara formal, kamu juga bisa meniru gaya Dinda dengan menggunakan asymmetric tunic dress yang dipadukan dengan celana hitam. Masih menerapkan konsep monokrom, kamu dapat tampil simple namun terlihat classy dan elegan.

6. Tampil cerah dengan mix n match hijab biru

Untuk penampilan yang lebih cerah, kamu bisa memadukan jilbab biru dengan pakaian basic berwarna putih. Lalu gunakan luaran seperti blazer yang berwarna sama dengan jilbab kamu. Untuk bawahan, kamu bisa menggunakan warna netral seperti warna krem ataupun warna putih.

7. Tampil stunning dengan atasan hitam dan blue accordion skirt

Tampil menarik, nggak perlu dengan pakaian yang mahal, kamu bisa menggunakan atasan berwarna hitam yang panjangny hingga lutut, yang kemudian dipadukan dengan accordion skirt berwarna cerah. Dengan begitu, kamu akan terlihat lebih stylish dan menarik.

8. Mix n match hijab dan busana dengan warna yang senada

Tampil dengan jilbab dan busana berwarna senada seperti Dinda Hauw juga bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang suka penampilan yang minimalis. Namun agar tidak terlihat monoton, kamu bisa memilih jilbab dengan corak yang kalem untuk memberikan kesan yang lebih hidup.

9. Mix n match hitam putih yang sporty

Perpaduan busana hitam putih memang tak perlu lagi diragukan. Perpaduan warna tersebut bisa menampilkan gaya yang formal, casual hingga sporty tergantung dengan model busana yang kamu gunakan. Seperti Dinda Hauw yang tampil casual sporty dengan jilbab berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan celana hitam. Lengkap dengan sneaker putih yang membuat penampilannya menjadi super simple namun modis.

10. Tampil modis dengan busana hitam bercorak etnik

Gaya busana Dinda Hauw yang modis dan elegan satu ini juga bisa kamu jadikan inspirasi dalam memilih busana untuk acara formal. Dengan setelan busana warna hitam, dan corak busana yang etnik, kamu dapat tampil lebih menawan dan mencuri perhatian.

11. Tampil stylish dengan outer kimono

Kamu juga bisa meniru gaya stylish Dinda Hauw dengan menggunakan outer kimono yang didominasi dengan warna gelap. Padukan dengan jilbab berwarna cerah untuk focal point yang menawan.

12. Sporty look

Siapa bilang setelan hoodie dan celana training hanya digunakan untuk olahraga? Setelan tersebut juga bisa digunakan untuk menunjang penampilan sporty kamu yang kece abis. Kamu bisa mengikuti jejak Dinda Hauw dengan menggunakan setelan hoodie dan celana training berwarna putih. Lalu padukan dengan jilbab berwarna pastel serta tote bag atau shoulder bag hitam. Untuk menyempurnakannya, gunakan platform slippers ataupun platform shoes.

13. Tampil trendi dengan jaket parka

Hitam memang warna yang tidak pernah salah. Kamu bisa meniru gaya trendi Dinda Hauw dengan menggunakan busana serba hitam. Namun pilih jaket parka untuk membuat penampilan kamu lebih trendi dan modis. Padukan juga dengan sepatu kanvas berwarna cerah untuk focal point-nya.

14. Minimalis look ala Dinda Hauw

Untuk penampilan yang minimalis, Dinda Hauw juga kerap menggunakan abaya. Pilihlah abaya polos dengan warna kalem seperti warna krem ataupun coklat muda. Padukan dengan jilbab polos dengan warna yang lebih tua. Dengan ini, kamu bisa mendapatkan penampilan yang minimalis namun terlihat elegan dan anggun.

15. Simple dan elegan ala Dinda Hauw

Sepertinya Dinda Hauw memang penggemar busana minimalis. Dengan jilbab hitam polos dan atasan berwarna putih serta celana hitam, dirinya bisa tampil menawan. Padukan juga dengan point toe sandals agar tampilan lebih perfect.

Nah itulah beberapa inspirasi OOTD hijab ala Dinda Hauw yang bisa kamu contek. Bagaimana menurut kalian guys? Tertarik mencobanya?

Share This Article